HTTP Status[404] Errno [0]

Camat Makassar Ajak KPM dan Lurah Jaga Tugas Pokok

13 March 2019 07:04
Camat Makassar Ajak KPM dan Lurah Jaga Tugas Pokok
Camat Makassar foto bersama LPM dan Lurah ke kecamatan Makassar

BugisPos — Pembentukan Kader Pemberdayaan Masyarakat (KPM) adalah salah satu program pemerintah. KPM diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah kelurahan dan kecamatan setempat.

Camat Makassar didampingi Sekcam beserta seluruh lurah melakukan Rapat koordinasi yang dihadiri juga oleh Kabag Pemberdayaan Masyarakat kota Makassar, dan para kader KPM di ruang kerja lt II.

Dalam kesempatan ini Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin mengucapkan selamat kepada kader KPM yg terpilih di 14 kelurahan yang ada di kecamatan Makassar.

“Saya berharap dengan selesainya pemilihan Kader Pemberdayaan Masyarakat (KPM) ini semua pelaksanaan tugas, pokok dan fungsi KPM dalam membantu program pemerintah bisa terlaksana dengan baik agar terciptan Makassar kota dunia,” ucapnya, Jumat 1/3/19 lalu.

Dia juga mengajak para bawahanyanuntuk senantiasa menjaga tugas pokok serta kegiatan lain yang berkaitan dengan program pemerintah kota Makassar.

“Mari kita membantu program Wali kota untuk Makassar dua kali tambah baik, menuju Makassar kota dunia,” demikian Alamsyah Sahabuddin (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya