Camat Ujung Tanah Minta Jaga Kebersamaan

13 March 2019 07:06
Camat Ujung Tanah Minta Jaga Kebersamaan
Camat Ujung Tanah  Ibrahim Chaidar Said

BugisPos – Kebersamaan di jajaran pemerintah kecamatan memang diperlukan rasa kebersamaan, demi mengindari skat-skat atau kelompo-kelompok yang dapat memengaruhi persatuan dan kesatuan.

 

Camat Ujung Tanah Kota Makassar, Ibrahim Chaidar Said didampingi Sekcam Ujung Tanah Andi Muhammad Adri beserta seluruh lurah melakukan Rapat Koordinasi untuk menjaga kekompakan.

Pada kesempatan itu, Rakor dihadiri Kabag Pemberdayaan Masyarakat kota Makassar dan para kader KPM di ruang rapat Camat Ujung Tanah.

Dalam kesempatan ini, Camat Ujung Tanah Chaidar Said mengucapkan selamat kepada kader KPM yang terpilih di 9 kelurahan yang ada di kecamatan tersebut.

“Dengan selesainya pemilihan Kader Pemberdayaan masyarakat (KPM) ini semua pelaksanaan tugas, pokok dan fungsi KPM dalam membantu program pemerintah bisa terlaksana dengan baik agar terciptanya Makassar Kota Dunia,” singjatnya. 1/3/19

Selanjutya dia mengingatkan agar menjaga kekompakan dan menjaga tugas sesuai tupoksi yabg diberikan untuk membantu Wali Kota Makassar, Danny Pomanto (**)

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya