Lagi Bupati Andi Sukri Bagi Pulsa di Nobar Puput

16 March 2019 12:19
Lagi Bupati Andi Sukri Bagi Pulsa di Nobar Puput

 

BugisPos.- Nonton Bareng ( Nobar) penampilan Puput di Lida 2 Indosiar, Rabu (13/3) malam ini, dihadiri Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, Ketua DPRD HA.Hamzah Pangki, Ketua KSP Berkat Ir.HA.Makkasau Karaeng Lompo, Kadis Infokom Rudi Ramlan, Kabag Kesra Hj.Darmawati, Kabag Humas dan Protokol Dedi Rahmadi, Sekertaris Dinsos Ruslan, Lurah Caile A.Rayes, Suaib salah seorang pejabat PLN Cabang Bulukumba,  Ceo Mitra Group  Crist Thamrin , sejumlah anggota Orari Lokal Bulukumba, serta ratusan warga Bulukumba.

Seperti biasa, setiap Nobar, Bupati Andi Sukri membagikan pulsa kepada warga, yang didahului dengan pertanyaan yang diajukan Bupati Andi Sukri.

Pada sesi pertama puluhan warga berhasil mendapatkan pulsa masing masing Rp.50.000.- dan Bupati meminta kepada warga yang menerima pulsa, agar langsung di sma untuk Puput dengan cara ketik LIDA PUPUT kirim ke 97288.

Yang menarik, ternyata tidak semua warga yang ditanta oleh bupati, bisa dijawab dengan benar. Meski begitu, Bupati Andi Sukri tetap memberikan pulsa kepada warga.

” Saya mohon semua pulsa yang saya berikan, dikirim untuk Puput, semoga anak kita Puput bertahan dan bisa masuk grand final,” harap Andi Sukri.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya