HTTP Status[404] Errno [0]

Murahna Koleksi Baju Bodo di Karebosi Link

13 March 2019 19:33
Murahna Koleksi Baju Bodo di Karebosi Link
Seorang pengunjung sedang memilih koleksi baju bodo yang dipajang di butik Madame Eiffel Collection.

BugisPos – Aneka koleksi baju pesta untuk kaum wanita dalam berbagai motif dan corak banyak ditawarkan di sejumlah butik pakaian yang terdapat di pusat perbelanjaan Karebosi Link.

Misalnya, di Madame Eiffel Collection yang menempati blok F16-17 Karebosi Link. Di butik ini, ditawarkan koleksi baju bodo modern untuk dipakai ke pesta ataupun acara formil lainnya. Koleksi baju bodo ini ditawarkan mulai dari harga Rp.100.000,- sampai yang berbahan sutra seharga Rp.500.000,-. Sedangkan untuk sarungnya, ditawarkan mulai Rp.100.000,- sampai Rp.500.000,-.

“Semua koleksi baju pesta ini, baju bodo maupun kebaya, kami rancang dan buat sendiri” kata Eiffelani, pemilik butik Madame Eiffel Collection. Ditambahkannya, selain menyediakan busana jadi, Madame Eiffel juga menerima pesanan seragam pesta dan pengantin.

Selain itu, ada lagi butik An-Nur Collection yang menempati blok K63. Butik ini menyediakan koleksi baju muslim untuk kaum wanita yaitu gamis Abaya dan Kaftan dalam berbagai model, corak dan warna. Harga yang ditawarkan untuk baju-baju gamis ekslusif ini mulai dari harga Rp.1.2 juta sampai Rp.2 juta.

Sedangkan di gerai Andi Erna Butik yang menempati blok B20 menawarkan koleksi kebaya pesta mulai dari harga Rp.200.000,- sampai Rp.250.000,-. Adalagi koleksi blouse brokat Rp.300.000,-, rok lilit Rp.150.000,- dan koleksi gamis seharga Rp.500.000,-.

Selain ketiga butik di atas, di Mall Underground Karebosi Link ini ada ratusan butik lainnya yang menawarka produk-produk fashion seperti busana batik, pakaian pria dan anak, aneka macam tas, sepatu, jam tangan hingga pernak-pernik aksesoris maupun produk-produk perawatan kecantikan untuk para wanita.(**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya