wujudkan pelayanan publik

Wabup Tomy Satria Ajak Warga Dukung Puput Melalui Akun Facebooknya

16 March 2019 12:25
Wabup Tomy Satria Ajak Warga Dukung Puput Melalui Akun Facebooknya

 

BugisPos.- Puput satu diantara empat orang peserta Lida 2 Indosiar 2019, asal Sulawesi Selatan, masih bertahan hingga saat ini dan  kini Puput masuk 16 besar dari 4 group yang tersisa, dan Rabu (13/3) malam nanti Puput, kembali  akan berjuang untuk lolos di 12 Besar, sehingga diharapkan semua pihak khususnya masyarakat Sulawesi selatan untuk memberi dukungan dengan mengirim sms dengan cara ketik LIDA PUPUT kirim sms  sebanyak mungkin  ke 97288.

 

 Menyikapi hal tersebut Pemerintah Kabupaten Bulukumba melalui Bupati AM.Sukri A.Sappewali  dan Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto terus memberi dukungan kepada Puput sejak awal tampil di studio 5 Indosiar, demikian pula kepada Indah Sari, yang pada beberapa malam lalu tereliminasi di Groupnya.

Ini Tulisan Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria yang diunggah di akun Facebook nya, Rabu (13/3).

Saya mengajak sahabat sekalian untuk menyaksikan penampilan adik kita PUPUT diajang LIDA 2 yang akan tampil sebentar malam Rabu 13 Maret 2019.

Mari memberikan dukungan melalui SMS atau vote melalui aplikasi shopee agar Puput bisa terus bertahan pada kompetisi LIDA 2.

Jumlah SMS dan vote melalui shopee akan memastikan Puput terus bertahan dan memberikan kebanggaan bagi masyarakat Bulukumba.

Dengan mengirimkan SMS kita sementara memberikan ruang bagi adik kita Puput untuk memberikan penampilan terbaiknya dan terus memberikan kesempatan memperkenalkan Bulukumba kepada masyarakat Indonesia.

Kirim SMS ke 97288, dan Insya Allah SMS sahabat akan membuat PUPUT bertahan diajang ini, dan kita doakan Puput menjadi Juara. Salam Tomy Satria.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya