Ahmad Jaya Barumuli, Hadiri Simulasi Caleg Partai Berkarya

14 March 2019 12:33
Ahmad Jaya Barumuli, Hadiri Simulasi Caleg Partai Berkarya

BugisPos – Ketua DPD Partai Berkarya kabupaten Pinrang, Ahmad Jaya Baramuli menghadiri kegiatan sosialisasi dan simulasi cara memilih caleg partai Berkarya untuk dapil  yang dipusatkan di rumah kepala Dusun Tana Cicca 1, Latif yang juga dihadiri seluruh warga desa Salipolo, kecamatan Cempa, kabupaten Pinrang, Rabu,13 maret 2019.

Dalam kegiatan itu, Ahmad Jaya menyampaikan bahwa untuk menjadi salah satu anggota legislatif yang duduk di kursi parlemen DPRD kabupaten Pinrang, harusnya kita memiliki basis dan pendukung yang pasti dalam zona daerah pemilihan.

“Menjadi Caleg di kabupaten Pinrang adalah sebuah tanggung jawab yang sangat besar, karena ini adalah sebuah tugas dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada kita para caleg yang terpilih untuk mensejahterakannya,” ujar Ahmad Jaya.

“Perjalanan menjadi caleg tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, akan tetapi butuh figur yang memiliki pendukung atau basis jelas di daerah pemilihan, ditambah lagi harus punya elektabilitas serta popularitas dan juga mental yang kuat seperti baja”, tambahnya.

Realita yang terjadi dalam pencalegan saat ini adalah kebanyakan figur caleg tersebut hanya berbicara program visi dan misi serta janji janji manis saja kepada masyarakat, kapan itu akan dibuktikan.

Oleh karena itu, Ahmad Jaya menungkapkan bahwa Partai Berkarya ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat Dusun Salipolo kecamatan Cempa kabupaten Pinrang, untuk bergabung bersama para pengurus partai serta caleg partai Berkarya untuk membangun dan mengubah paradigma kehidupan warga masyarakat.

“Karena kami para caleg dan pengurus partai Berkarya yang ada di dapil 4 (empat) ingin memberikan secara langsung apa yang masyarakat butuhkan. Terlebih lagi jika nantinya kita sama sama memilih salah satu wakil rakyat kita dari partai Berkarya yaitu Ahmad Jaya Baramuli untuk menjadi pejuang pembawa aspirasi masyarakat di parlemen DPRD kabupaten Pinrang khususnya untuk masyarakat kecamatan Cempa”, tutup Ahmad.

 

 

AAD : ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya