HTTP Status[404] Errno [0]

Lapangan Olah Raga yang Manaurus

14 March 2019 05:19
Lapangan Olah Raga yang Manaurus
Kiri : Achmad Hendra Hakamuddin

BugisPos – Lapangan olah raga yang dibangun dengan biaya lumayan besar, tentunya akan sangat mengecewakan bila ternyata lapangan tersebut tidak terurus dengan baik.

Terkait hal itu, kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin meninjau langsung lima titik taman olahraga yang telah dibangun pada tahun 2018 lalu, Rabu (13/3/2019).

Lima taman yang dipantau Hendra yakni, Lapangan BTP, Lapangan Manggala, Lapangan Griya Puspita Sari Toddopuli, Lapangan UNM Rappocini, Lapangan Mannuruki dan Lapangan Nikel.

“Kita baru mengecek pembangunan lapangan yang kita bangun tahun 2018 lalu, kita ke 5 titik memastikan apakah pembangunannya sesuai konsep yang kita inginkan yaitu taman sekaligus sarana olahraga,” kata Hendra.

Meski secara keseluruhan pembangunan sarana tersebut sesuai konsep Dispora. Namun, Hendra mengaku masih menemukan lapangan yang tidak terurus.

“Ini juga yang harus jadi perhatian masyarakat, kan pembangunan sarana olahraga atas permintaan mereka, kita telah bangunkan, merekalah yang seharusnya rawat itu sarana,” ucap Hendra (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya