wujudkan pelayanan publik

Bupati Andi Sukri Ajak Wapil Gunakan Hak Pilihnya

16 March 2019 11:28
Bupati Andi Sukri Ajak Wapil Gunakan Hak Pilihnya

 

Catatkan dari Coffee Morning ( Bagian 2) 

BugisPos.- Pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg yang serentak dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang, diharapkan seluruh masyarakat ikut bergembira, karena melalui Pesta Demokrasi tersebut, akan menentukan masa depan negeri ini.

 

Hal tersebut disampaikan Bupati Bulukilumba AM.Sukri A.Sappewali, pada coffee morning yang digagas Kapolres Bulukumba AKBP.Syamsu Ridwan, di Kafe Wow Bulukumba, Jumat (15/3) pagi tadi, dihadiri Forkopimda, Ketua KPU Bulukumba Kaharuddin, para pimpinan Parpol, Ketua MUI Bulukumba H.Tjamiriddin, Kepala Kantor Kesbangpol  Muh.Arfan, para Kapolsek, Danramil,  dan stakeholder lainnya.

Pada kesempatan itu Bupati Andi Sukri mengpresiasi kegiatan tersebut sekaligus menyampaikan Pipres dan Pileg ini merupakan pesta demokrasi, untuk memilih siapa yang akan memimpin Republik ini 5 tahun kedepan. Demikian juga wakil kita di DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

” Kita semua harus bersinergi dalam upaya pelaksabaan Pilpres dan Pileg yang dilaksanakan 17 April mendatang, bebas dan rahasia yang damai dan ini tanggung jawab kita semua termasuk KPU agar betul betul independen, profesional dan transparan,” pesan Andi Sukri, sambil mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga stabilitas Bulukumba secara umum.

Melalui forum ini, kata Andi Sukri, dia menyampaikan terim kasih kepada masyarakat Bulukumba , karena hingga saat ini, situasi dan kondisi Bulukumba tetap aman dan sejuk, dan dia berharap situasi seperti ini bisa dipertahankan, termasuk para Caleg.

” Kepada masyarakat khususnya wajib pilih, ingat 17 April 2019, ayo mendatangi masing masing TPS nya, gunakan hak pilih nya, suarata di bilik suara akan masa depan negeri ini, dan selaku Pemerintah daerah, saya juga berharap jangan ada yang mencederai Pesta Demokrasi 5 tahunan ini, termasuk penyelenggara pemilu, bekerjalah sesuai regulasi yang ada,” harap Andi Sukri.- Suaedy Bersambung.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya