HTTP Status[404] Errno [0]

Ini Tawwa Yang Dilakukan KPU Bulukumba

16 March 2019 11:26
Ini  Tawwa Yang Dilakukan KPU Bulukumba

Catatan dari Coffee Morning ( Bagian 4)

BugisPos.- Coffee Morning yang digagas Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan, di Cafe Wow Jalan Lanto Dg Pasewang, Bulukumba Jumat, 15 Maret 2019, berlangsung dalam suasana akrab dan dilive Radio Swasta Nasional Cempaka Asri.

Tampil selaku pemandu acara Ust.Andi Satria, salah seorang penyiar Radio Cempaka Asri FM l, mampu membuat seluruh yang terhibur dengan candanya yang puitis.

Tema yang diusung pada Coffee morning itu ” Dalam upaya menjalin sinergitas guna menciptkan Pemilu, Aman, Damai dan Sejuk di Kabupaten Bulukumba.

Ketua KPU Bulukumba Kaharuddin yang mendapat giliran ketiga berbicara dihadapan peserta coffee morning yang juga dihadiri Bupati Andi Sukri bersama Forkopimda dan stakeholder lainnya mengungkapkan, tahapan pelaksanaan pemilu sudah saling beririsan, saat ini pihaknya sudah memasuki tahapan bagi para pemilih yang ingin berpindah TPS untuk diurus sampai tanggal 17 Maret 2019, dan pada saat yang sama pihaknya juga telah melakukan penyortiran surat suara pemilu.

“Saat ini surat Suara Pemilu sudah tiba di Bulukumba, yang terdiri dari surat suara pilpres dan surat suara pemilihan legislatif, DPD, DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten,” sebut Kaharuddin yang sesekali disapa ustadz oleh Bupati Andi Sukri.

Untuk pelaksanaan pencoblosan pada hari H nantinya, seperti disampaikan Kaharuddin, pihaknya, saat ini sementara menyelenggarakan bimbingan teknis bagi para PPK dan PPS. ” Upaya ini dilakukan untuk menjawab kegelisahan para peserta pemilu bahwa penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU tidak profesional,” katanya.

Jadi bimbingan teknis sambung Kaharuddin, kepada para jajaran penyelenggara pemilu dilakukan agar bisa bekerja secara profesional dan sesuai dengan peraturan yang ada.- Suaedy/ Bersambung

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya