HTTP Status[404] Errno [0]

Kajari Sebut Sinergitas di Bulukumba Sudah Baik

16 March 2019 11:27
Kajari Sebut Sinergitas di Bulukumba Sudah Baik

Catatan dari Coffee Morning ( Bagian 3)

BugisPos.- Coffee morning yang diinisiasi Kapolres Bulukumba AKBP.Syamsu Ridwan bersama jajarannya, Jumat (15/3) di Kafe Wow Bulukumba, menampilkan sejumlah pembicara dalam rangka sinergitas guna menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Kegiatan yang dihadiri Bupati AM.Sukri A.Sappewali bersama Forkopimda, Ketua KPU Kaharuddin, Ketua MUI H.Tjamiruddin, para Ketua Parpol, KTU Kemenag H.Muh.Yunus, Kepala Kantor Kesbangpol Arfan dan para Kapolsek dan Danramil se Bulukumba.

Kajari Bulukumba diwakili Kasi Pidum I Made Pasek Budiawan pada kegiatan itu menyatakan, sinergisitas di Kabupaten Bulukumba dari tataran atas mulai Forkopinda sampai tataran bawah sudah baik, sisa bagaimana memelihara dan meningkatkan sinergisitas yang sudah terjalin selama ini.

Menurutnya, Pemilu sebagai pesta demokrasi, artinya seluruh masyarakat menikmati pesta dengan penuh kegembiraan, sehingga situasi di daerah ini tetap kondusif dan tetap terjaga baik.

” Kita tahu, setelah pemilu masih ada kehidupan, sehingga jalinan persaudaraan dan silahturahim tidak boleh terkoyak,” pesan Kajari melalui Kasi Pidum I Made Pasek Budiawan.

Dan pada kesempatan itu, katanya, Kejaksaan siap ikut mengambil bagian dalam menciptakan pemilu yang bermartabat dan damai.- Suaedy/ Bersambung

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya