HTTP Status[404] Errno [0]

Adami Kantornya Tauwwa Kelurahan Minasa Upa

16 March 2019 18:31
Adami Kantornya Tauwwa Kelurahan Minasa Upa
Danny Pomanto didampingi Sulyadi Perdana Putra SG

BugisPos – Cukup lama memang Kelurahan Minasa Upa tak punya kantor sendiri. Meski demikian, pelayanan tetap saja berjalan normal. Dan kini, tibalah saatnya Kelurahan Minasa Upa dengan bangga memiliki kantor sendiri.

Wali Kota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto meresmikan penggunaan gedung baru Kantor Kelurahan Minasa Upa di BTN Minasa Upa Blok G No.1, Kecamatan Rappocini, Jumat (15/03/2019).

Kehadiran Wali Kota Makassar disambut langsung Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP bersama Lurah Minasa Upa Fahmi Rasyid, para Ketua RT dan RW se-Kelurahan Minasa Upa, LPM, Binmas Kelurahan Minasa Upa, Babinsa Kelurahan Minasa Upa Ketua Karang Taruna, Penasihat Wali Kota, Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat Kelurahan Minasa Upa.

Kantor lurah Minasa Upa tersebut sudah didesain sedemikian rupa dengan arsitek modern untuk memberikan pelayanan yang nyaman kepada masyarakat.

Kantor Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar

“Ini adalah kantor lurah pertama yang didesain dengan arsitektur modern dengan konsep pelayanan Smart City,” kata Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto.

Menurut Danny, desain yang diterapkan pada kelurahan Minasa Upa sudah sesuai dengan penilaian dari tim Kementrian Otoda yang telah menilai Makassar untuk penerima penghargaan tertinggi Parasamya Purnakarya Nugraha.

“Dari 881 kriteria penialaian yang syaratkan sebagai kota penerima Parasamya Purnakarya Nugraha. salah satunya adalah dengan verifikasi Laporan Kinerja Pembangunan Daerah (LKPD) serta pelayanan publik kepada masyarakat, kantor Kelurahan Minasa Upa sudah mewakili kriteria percontohan pada penilaian tersebut,” bebernya (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya