HTTP Status[404] Errno [0]

Do’a Wali Kota untuk Korban Penembakan di Selandia Baru

16 March 2019 18:20
Do’a Wali Kota untuk Korban Penembakan di Selandia Baru
Danny Pomanto do’a bersama

BugisPos — Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, adalah kepala daerah yang paling peduli terhadap pertiwa yang menyedihkan, bukan saja untuk masyarakat Makassar tetapi juga kepada masyarakat dunia yang tertimpa musibah.

Danny Pomanto angkat bicara terkait peristiwa pembantaian yang terjadi di masjid yang berada di Kota Christchurch, Selandia Baru, Jumat siang (15/3/2019).

Danny Pomanto, dalam keterangan resminya menyampaikan duka cita yang mendalam bagi korban tragedi kemanusiaan ini.

“Saya mewakili Pemkot Makassar dan masyarakat Makassar turut berduka cita mendalam atas meninggalnya puluhan jamaah di dua masjid akibat tindakan pembataian yang terjadi di Kota Christchurch, Selandia Baru,” kata Danny Pomanto.

Danny Pomanto mengajak seluruh warga Kota Makassar untuk mendoakan para korban. Begitu pula dengan warga negara Indonesia dan umat Islam yang berada di sana.

“Mari bersama kita doakan kebaikan untuk seluruh korban, terutama untuk keenam Warga Negara Indonesia serta seluruh umat muslim yang berada di sana. Semoga bagi korban yang terluka dapat diberi keselamatan. Aminn,” ucapnya.

Sebagai tambahan informasi, berdasarkan catatan Kementerian Luar Negeri, terdapat 331 orang WNI di Kota Christchurch, termasuk 134 mahasiswa. Jarak dari Wellington ke Christchurch mencapai 440 kilometer (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya