Maumi Festival Bahari  2019

16 March 2019 18:21
Maumi Festival Bahari  2019
Illustrasi

BugisPos – Kota yang inovatif cirinya memang selalu gelisah untuk melakukan sesuatu untuk kepentingan masyarakat. Faktanya, Pemkot Makassar terkesan tidak ada capeknya dalam pengembangan destinasi wisata di Kota Makaasar. Berbagai cara juga terus diperkenalkan untuk menarik wisatawan agar bisa berkunjung ke Makassar.

 

Terkait hal itu, Dinas Pariwisata Kota Makassar akan digelar Festival Bahari 2019 di Pantai Akkarena Makassar, Japan Metro Tanjung Bunga, kecamatan Tamalate. Festival Bahari ini sebagai jurus untuk promosi destinasi laut Makassar yang menjadi keunggulan saat ini.

“Kemarin kita sudah bikin di Losari, sekarang tahun ini kita coba di Pantai Akkarena karena disana pantai juga terus lokasinya sangat bagus pasti ini menjadi daya tarik masyarakat datang berkunjung,” kata PLH Kabid Promosi dan Pemasaran, Dispar Kota Makassar, Merita Ekawati, Jumat (15/3/2019).

Ika sapaan akrabnya menjelaskan pelaksaan Festival Bahar ini wajib untuk didatangi. Ia menyebut kegiatan ini juga sebagai sarana edukasi dan liburan keluarga diakhir pekan nantinya.

“Karena di Akkarena jadi Festival Bahari kita perkenalkan ada unsur Bqhari, laut, air. Sudah cocok dijadikan destinasi wisata dimana diperkenalkan kembali Akkarena,
ada atraksi, menari, dermaga nanti ada tarian, bisa swa foto disana dijadikam sore hari jelang sunset, ada juga teater, talk show dan fashion kids,” jelasnya.

Kegiatan Festival Bahari 2019 ini akan digelar Minggu 17 Maret 2019 di Pantai Akkaren, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar. Kegiatan ini akan dibuka mulai 14.00 Wita hingga 18.00 Wita. Yuk berkunjung dan meriahkan destinasi wisata di Makassar (**)

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya