MRI ACT Sidrap Berikan Bantuan Ke Penderita Pnet dan Anemia Plastik

16 March 2019 11:44
MRI ACT Sidrap Berikan Bantuan Ke Penderita Pnet dan Anemia Plastik

BugisPos – Penyaluran bantuan kembali dilaksanakan oleh MRI ACT Sidrap, dimana bantuan tersebut di berikan kepada seorang anak yang bernama Jihan umur empat tahun yang menderita penyakit tumor pnet dan anemia plastik.

Untuk mengetahui kondisi dan kesehatan Jihan Tim MRI ACT Sidrap langsung mendatangi rumah Jihan sekaligus memberikan bantuan.

Dalam kunjungan kedua tersebut hadir Sekretaris MRI ACT Sidrap Eva Triana Saputri beserta Anggota MRI ACT Sidrap yang lainnya.

Dalam kesempatan tersebut MRI ACT Sidrap memberikan bantuan kepada jihan yang diterima langsung orang tua jihan, bantuan tersebut berupa uang tunai.

Sementara orang tua jihan sangat berterima kasih ke Tim MRI ACT Sidrap yang telah memberikan bantuan kepada anaknya.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan Tim MRI ACT Sidrap,” ungkap Ani orang tua Jihan.

Sekretaris MRI ACT Sidrap Eva Triana Saputri mengatakan, ini kunjungan yang kedua kali sekaligus memberikan bantuan.

“Ini merupakan kunjungan kedua Kami sekaligus memberi bantuan, dan adik jihan masih sangat membutuhkan bantuan, maka dari itu Tim MRI ACT Sidrap masih tetap membuka bantuan donasi melalui http://kitabisa.com/bantujihan dan melalui rekening Aksi Cepat Ya (ACT), dengan nomor rekening Bank BNI Syariah 7771659997,” tandasnya.

 

 

Suriady : ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya