HTTP Status[404] Errno [0]

Selaraskanki Program, Dinas PU Gelar FPD

16 March 2019 18:24
Selaraskanki Program, Dinas PU Gelar FPD
Akhmad Kafrawi

BugisPos – Untuk penajaman target, agaknya Dinas PU Makassar ingin mendapatkan masukan, antara lain soal kinerja, sarana dari program dan kegiatan dalam rangka penyusunan RKPD 2020 mendatang.

Terkait hal itu, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menggelar Forum Perangkat Daerah. Kegiatan ini berlokasi di Iconik Cafe, Jalan Amanagappa, Makassar. Jumat (1/3/2019).

Plt. Sekretaris Dinas PU, Rostati Husain mengatakan, pihaknya hendak menyelaraskan program dengan stakeholder terkait untuk penyusunan Rancangan Kerja Program Daerah 2020.

“Kita mau selaraskan program yang menjadi wilayah kerja PU, karena kita sementara menyusun RKPD untuk tahun 2020,” kata Rostati Husain.

Oleh karena itu, pihak Dinas PU menghadirkan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) untuk memberi masukan melalui forum ini.

“Kita mau memperoleh masukan untuk penajaman target, kinerja, sasaran dari program dan kegiatan dalam rangka penyusunan RKPD 2020,” ujarnya

Hampir semua wilayah di Kota Makassar menjadi fokus Dinas PU, mengingat hasil Musrenbang tingkat kecamatan masih didominasi persoalan infrastruktur.

“Jadi semuanya prioritas, baik itu pengerjaan jalan, jembatan, drainase, lampu jalan dan lainnya. Dan ini tersebar di semua wilayah,” ucap Rostati.

Kegiatan yang dibuka oleh Staf Ahli Pemkot Makassar, Ahmad Kafrawi ini dihadiri jajaran pejabat struktural dan fungsional lingkup Dinas PU (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya