Audiens KKB dengan Gubernur Tertunda

17 March 2019 20:34
Audiens KKB dengan Gubernur Tertunda
Mantan ketua 1 KKMB Antang, Usdar Nawawi.

 

BugisPos — Audiens panitia pelaksana Mubes Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) Pulsate Makassar, yang dijadwalkan berlangsung jam 12.00 wita tadi siang, Minggu 17/3/19, ternyata harus ditunda.

Plt ketua KKB Pusat Makassar Andi Badi Sommeng kepada BugisPos.com mengatakan, aiudiens sedianya dilaksanakan di rujab gubernur, namun kemudian ada penyampaian Om Ben staf khusus gubernur, babwa gubernur tiba-tiba harus terbang ke Jakarta untuk urusan yang sangat penting.

Andi Badi mengatakan, audiens KKB dengan gubernur dijadwal ulang yang tentunya diharapkan terlaksana sebelum pelaksanaan Mubes pada hari Minggu tanggal 24/3/19.

Andi Badi berharap agar tokoh-tokoh dan masyarakat Bulukumba yang domisili di Makassar dapat hadir pada Mubes tersebut.

“Bagaimanapun Mubes KKB ini adalah milik masyarakat Bulukumba yang merantau ke Makassar”.

Usdar Nawawi mantan Ketua 1 KKMB Antang ini berharap kepada panitia pelaksana, hendaknya dapat mengundang perwakilan masyarakat Bulukumba di Makassar pada 15 kecamatan. Juga agar sedapat mungkin dari tiap kecamatan sedikitnya diwakili 3 orang dari unsur Bulukumba Kota, Barat dan Timur. Tujuannya ialah agar Mubes ini benar-benar dapat berlangsung secara demokratis (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya