wujudkan pelayanan publik

Ikatek Unhas Gelar Maritime Eco Run, DP Apresiasi Positif

17 March 2019 15:08
Ikatek Unhas Gelar Maritime Eco Run, DP Apresiasi Positif

BugisPos – Makassar Maritime Eco Run yang digelar dalam rangkaian HBH oleh Ikatan Alumni Tekhnik (Ikatek) Universitas Hasanuddin (Unhas), Minggu, 17 Maret 2019 dilepas langsung oleh Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto.

 

Tujuan kegiatan ini, selain untuk menumbuhkan semangat berolahraga, juga demi mepererat jalinan komunikasi  sebagai ajang silaturahmi alumni Teknik Unhas.

Kegiatan Maritime Eco Run yang diikuti ratusan peserta dari berbagai komunitas lari ini dimulai dari titik start di Monumen Mandala, Makassar.

Danny Pomanto sapaan akrab Wali Kota Makassar memberi apresiasi kegiatan ini karena memberikan nilai positif untuk olahraga dan menarik karena ikut mengajak masyarakat mencintai lingkungan sambil berolahraga.

“Kegiatan olahraga ‘eco run’ sangat menarik, ini memberikan gambaran kepada kita mencintai lingkungan sambil olahraga sehat,” kata Danny yang juga sebagai Ketua Alumni Arsitek Unhas.

 

 

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya