wujudkan pelayanan publik

Foto : Jalan Sehat Dalam Giat Millenneal Road Safety Festifal

Polres Bone Gelar Jalan Sehat

17 March 2019 14:43
Polres Bone Gelar Jalan Sehat

BugisPos – Polres Bone menggelar acara Jalan sehat melalui giat Millinneal Road Safety Festifal yang mengambil titik start di Lapangan Merdeka Watampone menuju Jalan Ahmad Yani dan memutar kembali dititik Fhinis ditempat yang sama, Minggu 17 Maret 2019.

Jalan sehat ini diikuti dengan penuh antusias oleh ribuan warga di Kabupaten Bone.

Kapolres Bone AKBP Muhammad
Kadarislam Kasim menyampaikan kegiatan Millenneal Road Safety Festifal dilaksanakan  dalam rangka mewujudkan kaum Millinneal untuk cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

“Kecelakaan lalu lintas menempati urutan ke 5 penyebab orang meninggal dunia, dalam kurun waktu 5 tahun terakhir ada ratusan ribu pengendara lalu lintas yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas,” ungkap Kadarislam.

Untuk itu kesadaran kaum millenneal taat terhadap aturan lalu lintas sangat diharapkan demi terwujudnya lalu lintas yang tertib serta mengurangi terjadinya kecelakaan.

Senada hal tersebut Bupati Bone H. Andi Fahsar M Padjalangi dalam kegiatan ini turut menekankan pentingnya pengendara utamanya kaum millenneal untuk taat terhadap aturan lalu lintas demi keamanan dan kenyamanan dalam berlalu lintas.

“Kegiatan Millenneal Road Safety Festifal adalah merupakan kegiatan nasional yang digagas oleh Kapolri demi untuk mewujudkan lalu lintas yang baik, tertib dan nyaman dalam berlalu lintas,” terangnya. – Sadli –

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya