Ternyata ini na Kerja Rahman Bando Setiap Minggu

17 March 2019 11:52
Ternyata ini na Kerja Rahman Bando Setiap Minggu
Kadis Prndidikan Makassar ,Abdul Rahman Bando

BugisPos – Memakai celana jeans, bersepatu boot serta berkaos oblong berwarna orange sembari menenteng sebilah parang dipinggangnya, tak ada yang mengira bahwa dia merupakan orang nomor satu di Dinas Pendidikan kota Makassar.

Itulah sosok Kadis Pendidikan kota Makassar, Abdul Rahman Bando mengisi hari liburnya di hari Minggu. Walaupun dia merupakan pejabat di lingkup Pemkot Makassar, tidak menghalanginya untuk mengikuti agenda kerja bakti pimpinan wilayah di tempat tinggalnya.

Seperti yang terlihat pada Minggu (17/3/2019) di Kompleks Unhas kelurahan Biring Romang kecamatan Manggala Makassar. Rahman Bando bahu membahu bersama warga serta tim kelurahan yang dipandu oleh Lurah Biring Romang melakukan kerja bakti di sepanjang jalan kompleks.

Rahman Bando bukan hanya sekedar meramaikan kerja bakti, akan tetapi dia turun langsung memangkas dan menebas semak belukar yang merupakan sumber sarang nyamuk dan tak elok dipandang mata.

Menurut Rahman Bando ketika dihubungi BugisPos mengakui bahwa kegiatan kerja bakti itu, merupakan kegiatan rutin baginya setiap hari Minggu.

“Kami kerja bakti setiap hari Minggu di wilayah Manggala, kali ini di kelurahan Biring Romang” ucapnya.

“Kerja bakti seperti ini disamping untuk pembersihan lingkungan pemukiman juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antar warga serta membangun silaturrahmi antar warga” pungkas Rahman Bando. (One)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya