HTTP Status[404] Errno [0]

Danny : “Saya Salut KH Maruf Amin Begitu Cerdas Menjawab”

18 March 2019 20:08
Danny : “Saya Salut KH Maruf Amin Begitu Cerdas Menjawab”

BugisPos – Debat ketiga yang menampilkan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia (RI), KH.Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno, yang berlangsung, Minggu malam, 17 Maret 2019 ditunggu banyak pihak, yang tidak bisa hadir langsung, ramai-ramai menggelar nonton bareng (nobar).

Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto yang merupakan pendukung pasangan calon (paslon) nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin juga mengadakan nonton bareng bersama tim relawan 01 di kediaman pribadinya, jalan Amirullah, kota Makassar.

Debat yang mengulik lima dimensi pembahasan, yakni pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan buday dinilai Ramdhan Pomanto dikuasai dengan baik oleh Ma’ruf Amin.

“Pendamping Jokowi tampil maksimal dengan penguasaan lima dimensi seperti tema yang diusung pada debat. Saya salut KH Maruf Amin begitu cerdas menjawab setiap persoalan kesehatan dan tenaga kerja”, ujar Danny sapaan akrab orang nomor 1 di kota Makassar ini.

“Apapun pilihan kita, mungkin terjadi perbedaan dan saya yakin masyarakat Makassar dapat saling menghargai dan menghormati sesama pendukung pasangan calon”, tambahnya.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya