HTTP Status[404] Errno [0]

Juliaman : “Kita Sebagai Aparatur Pemerintah Wajib Senyum !”

22 March 2019 11:20
Juliaman : “Kita Sebagai Aparatur Pemerintah Wajib Senyum !”

BugisPos – Camat Mariso, Juliaman membuka dengan resmi kegiatan peningkatan Sumber Daya Aparatur (SDA) kecamatan Mariso yang berlokasi di Aula Kantor Lette, jalan Rajawali, kecamatan Mariso, kota Makassar, Senin, 18 Maret 2019.

Kegiatan yang bertemakan Peningkatan Kualitas Pelayanan publik ini diikuti oleh seluruh lurah se-Kecamatan Mariso dan para pegawai tingkat kecamatan hingga kelurahan.

Dalam sambutannya, Juliaman berharap seluruh aparat pemerintahan kecamatan Mariso untuk lebih mengasah diri mengembangkan daya inovasi dan kreativitas dalam hal pelayanan publik.

Selain pengembangan inovasi dan kreativitas, Juliaman dalam sambutannya juga menyampaikan untuk selalu ramah dan sopan, dalam melayani kebutuhan masyarakat.

“Kita ini sebagai aparatur pemerintah, dalam melayani warga harus wajib tersenyum, kita harus ramah dan santun kepada warga tanpa pandang bulu karena itu sudah jadi tugas seorang aparatur pemerintahan”, pungkasnya.

Adapun yang hadir sebagai pemateri dalam kegiatan ini, yakni dari Setda (Sekretaris Kota) Makassar, Andi Mappanyuki.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya