HTTP Status[404] Errno [0]

Personil Polres Bulukumba Giat Latihan Dalmas

18 March 2019 16:36
Personil Polres Bulukumba Giat Latihan Dalmas

BugisPos.– Dalam rangka meningkatkan kemampuan personil Polres Bulukumba, khususnya menghadapi Pilpres dan Pileg 2019, jajaran Polres Bulukumba, aktif melaksankan latihan pengendalian massa ( Dalmas).

Seperti dilakukan Senin (18/3) personil Polres Bulukumba kembali mengikuti latihan di lapangan Mapolres Bulukumba, disaksikan Kapolres AKBP.Syamsu Ridwan, SIK bersama Kabag Ops Kompol Saifullah, dan Kasat Sabhara AKP.Muh.Tawil.

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan mengatakan, latihan yang diberikan kepada anggota adalah materi Dalmas inti dan lanjut saat menghadapi hal – hal yang tidak diinginkan pada pemilu 2019.
Menurutnya, latihan tersebut melibatkan anggota Satuan Fungsi dan polsek jajaran dibawah kendali Kabag Ops Kompol Saipullah, R., dan Kasat Sabhara Akp Tawil.

” Tujuan kegiatan Dalmas ini sebagai kesiapan Polri, khususnya Polres Bulukumba menghadapi pelaksanaan pemilihan legislatif ( Pileg), Pemilihan Presiden ( Pilpres) mendatang dan kegiatan tersebut disimulasikan, supaya pelaksanaan tugas anggota dilapangan sesuai prosedur SOP dan menjaga Pileg dan Pilpres aman, damai dan sejuk Bulukumba.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya