HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati Andi Sukri Hadiri HUT Satpol PP di Gubernuran

19 March 2019 14:40
Bupati Andi Sukri Hadiri HUT Satpol PP di Gubernuran

BugisPos.-Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali menghadiri Acara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke 69 di halaman Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Selasa (19/3).

Upacara tersebut dipimpin Gubernur Sulawesi Selatan dihadiri ribuan anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar se Sulawesi Selatan, juga dirangkaikan peringatan HUT Damkan ke 100.

Bupati Andi Sukri berharap diusia ke 69 Tahun, Satuan Polisi Pamong Praja harus semakin mampu menjaga Wibawa Pemerintah, Satuan Polisi Pamong Praja, dibentuk untuk menegakkan Peraturan Daerah (Perda) dan Peraturan Kepala Daerah (Perkada), menyelenggarakan ketertiban umum dan melindungi masyarakat.

“Jadi Pamong Praja itu harus paham betul apa yang menjadi tugas pokoknya, sehingga wibawa pemerintah itu tetap terjaga” sebut A. Sukri.

Ditegaskan, sebagai anggota Satpol PP, tidak perlu ragu dalam mengambil tindakan, jika hal tersebut sudah menjadi kewajiban, sudah menjadi tanggung jawab atau tugas pokok dan sudah sesui ketentuan, karena kalau kita ragu, maka orang akan menginjak-injak dan semena mena dengan aturan yang telah ada.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya