HTTP Status[404] Errno [0]

Foto : Kadis Peternakan, Ir. Aris Handono Gelar Konferensi Pers

Dinas Peternakan Siap Gelar Kontes Sapi

19 March 2019 15:01
Dinas Peternakan Siap Gelar Kontes Sapi

BugisPos – Pemerintah Kabupaten Bone melalui Dinas Peternakan menggelar konferensi pers dalam rangka Kontes Ternak Sapi dan Seminar Nasional, dilaksanakan di aula gedung Dinas Peternakan Jalan MH. Tamrin Watampone, Selasa, 19 Maret 2019.

Hadir dalam giat konferensi Pers tersebut diantaranya, Kabag Humas Pemkab Bone Hamzah Zunusi, Kepala Dinas Peternakan Aris Handono, serta penggiat Lembaga Swadaya Masyarakat Robert serta puluhan wartawan dari berbagai media.

Kepala Dinas Peternakan Aris Handono menyampaikan bahwa pihaknya akan menyelenggarakan kontes sapi dalam rangka menyambut hari jadi Bone ke 689 yang dipusatkan di Kompleks Terminal Petta Ponggawae Kabupaten Bone.

” Adapun jenis sapi yang akan dilombakan meliputi jenis sapi bibit, sapi bali dan sapi non bali. Dan puncak acaranya tanggal 27 Maret pukul 2.00 Wita. Dengan kategori penilaian diantaranya sapi gemuk dan tidak cacat,” ungkap Aris Handono.

Selain itu dalam kegiatan tersebut, turut pula akan diramaikan dengan kegiatan lomba foto ternak sapi dengan kategori penilaian akan ditentukan dari tim penilai nantinya, kata Robert selaku panitia pelaksana.

Menurutnya lomba ini diperuntukkan untuk media, hal yang harus diperhatikan adalah para peserta mengambil foto dengan moment yang tepat dan hasil yang terbaik.

“masing- masing peserta mengambil 3 moment jenis photo yang menurut peserta itu yang terbaik. Dan fotonya dicetak serta dibingkai dengan ukuran 10 R serta menyertakan nama media dibawah poto yang telah dicetak. Dan nantinya akan dinilai sebagai juara pada saat puncak acara,” pungkas Robert.

Sadli : ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya