HTTP Status[404] Errno [0]

Ngeri, Wajah Rusak Karena Santet

19 March 2019 18:48
Ngeri, Wajah Rusak Karena Santet
Gambar ilustrasi wajah rusak karena disantet.

BugisPos – Santet, teluh atau yang lebih akrab ditelinga masyarakat yang disebut dengan guna-guna ternyata belum pupus juga hingga di zaman milenial saat ini.

Seperti yang dialami oleh salah seorang wanita bernama Nur (53) yang wajahnya rusak karena disantet orang.

Hal ini diungkapkan ketika menemui Tim Mitos beberapa waktu yang lalu. Menurutnya, awal penyakitnya ini dianggap cuma penyakit alergi biasa, namun seiiring berjalannya waktu, penyakitnya ini tak kunjung sembuh padahal dia sudah berobat ke dokter ahli hingga 7 kali.

“Sudah 7 kali ma ke dokter ahli, namun diagnosa dokter berkata ini alergi kosmetik, padahal sejak awal sakit saya sudah menghentikan pemakaian kosmetik” tuturnya kepada Mitos.

“Penyakitku ini, awalnya dari lidah yang seperti kena air panas, kemudian menjalar ke daerah bibir selanjutnya naik kearah wajah hingga wajah saya jadi panas dan menghitam” lanjutnya.

“Anehnya, biar penyakit ini datang mendera, namun apabila saya berwudhu untuk shalat, serta merta sakitku ini menghilang” ujarnya lagi dengan suara sedikit bernada heran.

“Itu juga yang lebih mengherankan, kalo saya makan, tidak ada gangguan sama sekali, padahal dalam keadaan normal, Masya Allah, sakit sekaliki” tambahnya dengan mimik wajah yang lebih heran.

Ketika tim Mitos menyambangi rumah ibu Nur, memang wajahnya terlihat hitam kemerah-merahan. Beberapa tumpuk obat dari dokter yang masih tersisa masih tergeletak diatas meja tamunya.

Menurut salah seorang paranormal yang sempat ditemui dilokasi, mengatakan bahwa, ibu Nur terkena santet dari beberapa orang yang iri terhadap jabatan yang dipegangnya saat ini.

Setelah beberapa saat Nur ditangani oleh Paranormal, dia memuntahkan air bercampur butiran-butiran berwarna hitam dari dalam mulutnya. Lehernya menengadah keatas seperti orang tercekik, seluruh tubuhnya merinding seperti orang yang melihat hantu.

Walhasil setelah pengobatan berangsur selesai, wajah Nur dengan ajaibnya kembali memutih dan bercahaya. Berbeda ketika awal awak Mitos menyambangi rumahnya tadi.

Menurut Paranormal yang menanganinya, untuk saat ini, penyakitnya sudah dikeluarkan sekitar 80 %, jadi perlu untuk pengobatan lebih lanjut agar lebih baik. (Awing)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya