HTTP Status[404] Errno [0]

Pembangunan Aparong Berlanjutki Boss

22 November 2019 06:59
Pembangunan Aparong Berlanjutki Boss
Ir.Hamka

BugisPos – Pembangunan Apartemen Lorong (Aparong) yang dikemas Pemkot Makassar melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim) kota Makassar, akan dilanjutkan oleh dan pindah ke kecamatan lain.

Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukikan kota Makassar, Ir.Hamka mengatakan, setelah peresmian Aparong di Teluk Bayur maka pembangunan akan dilanjutkan ke kawasan Adyaksa kecamatan Panakkukang.

“Kita targetkan 1 unit i kecamatan. Untuk penambahan Aparong saya kira kita sudah bicara sama calon yang kerjasama dan mereka merespon kami” kata Hamka, Selasa, 19/3/19.

Kata Hamka, untuk saat ini masih dalam proses sosialisasi yang melibatkan Lurah, RT RW dan masyarakat setempat.

“Sebelum kita lakukan pembangunan, kita adakan dulu musyawarah bersama RT RW, Lurah dan toloh masyarakat juga kita libatkan. Kalau sudah setuju kita akan lakukan pembanguan secepatnya” kata Hamka.

Aparong ini sebetulnya merupakan program pemkot Makassar yang diperuntukkan untuk masyarakat berpenghasilan rendah, rumah tidak layak huni dan memiliki lahan sendiri (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya