HTTP Status[404] Errno [0]

Bertekadki PU Bangun Infrastruktur Berkualitas

20 March 2019 10:27
Bertekadki PU Bangun Infrastruktur Berkualitas
Hamka Darwis

BugisPos — Bahasa kualitas bagi Dinas PU kota Makassar adalah pilihan dan sebuah tekad. Bukan sekadar belo-belo kata, bukan sekadar bahasa diplomasi. Tahun ini OPD yang masih sementara dinakhodai Plt Muh Ansar yang juga Sekda Makassar ini, bertekad kuat menghadirkan infrastruktur yang berkualitas.

Humas Dinas PU Makassar Hamka Darwis mengatakan, Dinas PU sementara ini memprioritaskan program-program bidang pembangunan jalan dan jembatan, pemeliharaan jembatan, pembangunan drainase, pembangunan sarana dan prasarana umum, termasuk kantor lurah dan camat.
Hal ini dilakukan demi terwujudnya tugas pokok Dinas PU, yakni bagaimana menciptakan infrastruktur yang berkualitas dan berkelas dunia.
Yang dimaksud infrastruktur kelas dunia itu minimal standar kualitas yang ada, yang kami tentukan bisa memberikan hasil maksimal, ungkap Hamka Darwis, Kamis (7/3/2019).
Kata dia, untuk mewujudkan hal tersebut, pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin agar rencana pembangunan infrastruktur yang tengah dirancang bisa betul-betul berkualitas dan berdampak pada masyarakat.
Kenapa kami pakai istilah berkelas dunia, karena kami melanjutkan dari visi misi Kota Makassar dan kota dunia itu tidak langsung merubah menjadi kota dunia ini kita sedang menuju kota dunia, tambahnya (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya