wujudkan pelayanan publik

Caleg PSI Pangkep Door To Doorki Tawwa

20 March 2019 18:35
Caleg PSI Pangkep Door To Doorki Tawwa
Fimam Syam door to door ke warga

 

BugisPos – Pesta demokrasi lima tahunan, pemihan legislatif akan di helat, tepatnya 17 April 2019.
Tentunya sisa masa kampanye yang ada dimanfaatkan oleh calon anggota legislatif Partai Solidaritas Indonesia memainkan strategi merebut kepercayaan pemilih.

Caleg Partai Solidaritas Indonesia, Firman Syam Dapil 5 Pangkep menggunakan metode door to door dalam kegiatan kampanye yang di lakukan.

“Bagi saya pribadi, tidaklah ada cara yang tepat bagi saya untuk bisa mengetahui dan diketahui oleh calon pemilih, tanpa bersilaturahmi langsung, dari rumah ke rumah. Metode ini sudah menjadi komitmen saya bersama tim pemenangan, untuk kami jalankan, dan itu kami sudah mulai Juli 2018 lalu, awal kami memulai perjuangan ini, Kamis (20/03/2019).

Firman menambahkan, dengan bersilaturahmi dari rumah ke rumah, kita sebagai calon wakil rakyat dapat lebih tahu kondisi di dapil kita, menyampaikan gagasan dan berdiskusi kepada setiap orang yang kita kunjungi, untuk mendengarkan apa yang menjadi pengharapan mereka.

“Dengan hadir ditengah-tengah masyarakat secara langsung, suasana kekeluargaan akan terbangun lebih kental dan menghasilkan diskusi dari hati ke hati, sehingga rakyatpun ada ruang untuk bisa lebih mendalam mengenal kita sebagai calon wakil rakyat mereka, dan menilai layak atau tidaknya kita untuk mereka titipkan amanah,” jelasnya.

Firman pun berharap semoga apa yang telah dilakukan selama ini, menyapa, menyampaikan gagasan, dan berdiskusi dengan masyarakat dari rumah ke rumah dan dari hati ke hati, dapat meyakinkan masyarakat untuk mereka titipkan amanah. (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya