Divif 3 Kostrad Berikan Bintal Kepada Prajuritnya

20 March 2019 09:18
Divif 3 Kostrad Berikan Bintal Kepada Prajuritnya

BugisPos – Pabintal Divif 3 Kostrad Lettu Inf Yakub di dampingi Serka Haji Asgar Memberikan ceramah pembinaan Mental kepada Prajurit Divif 3 selasa (19/3/2019).bertempat di Barak Kehormatan Denma Divif 3 Kostrad, Pakatto, kabupaten Gowa, Sulsel.

Kegiatan Ceramah dalam rangka bimbingan dan penyuluhan kerohanian islam bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kualitas mental prajurit Divif 3 kostrad sehingga terwujud keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, memiliki disiplin dan moral tinggi serta jiwa korsa solid yang diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas di satuan.

Pembinaan mental fungsi komando juga merupakan sarana untuk membentuk dan memelihara kondisi jiwa prajurit Divif 3 Kostrad sesuai dengan nilai-nilai yang terkandung dalam Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

Yang dibutuhkan prajurit Kostrad adalah mental baja, agar setiap tugas yang di berikan ke pundaknya dapat diselesaikan dengan baik dan membanggakan.

Prajurit Kostrad tak boleh menyerah dengan keadaan yang ada, harus mampu memanfaatkan segala kendala dan potensi menjadi peluang untuk meraih sukses

Semoga dengan terselenggaranya kegiatan Bintal tersebut dapat memberikan gambaran, wawasan dan manfaat bagi seluruh prajurit beserta anggota keluarganya untuk dijadikan bekal serta dapat diterapkan dalam kehidupan sehar-hari dalam kehidupan di lingkungan asrama maupun bermasyarakat.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya