HTTP Status[404] Errno [0]

Fokuski di Perbaikan Jalan

20 March 2019 10:18
Fokuski di Perbaikan Jalan
Ir A.Muh Ansar Sekda makassar merangkap Ptl Kadis PU Makassar

BugisPos – Kebutuhan perbaikan di kota Makassar memang masih sangat besar. Masih cukup banyak ruas jalan di kota ini yang sudah rusak butuh perbaikan, apakah itu diaspal ataukah dibeton.

Dari informasi yang berkembang, Pemkot Makassar melalui Dinas PU kota Makassar, tahun ini fokus pada perbaikan jalan.

Sekda Makassar Muhammad Ansar yang juga adalah Plt Kadis PU mengatakan, pihaknya memang fokus dalam pembangunan jalan, terutama jalan beton dan aspal ini. Walaupun begitu, pihaknya juga akan membangun jalan lingkungan dan juga drainase.
Secara umum kegiatan PU untuk tahun ini yang pertama kegiatan jalan, baik itu jalan beton, aspal, dan jalan lingkungan. Selain itu drainase juga ada, lampu jalan juga ada, trotoar juga, kata Ansar.
Selain itu, Ansar juga mengatakan akan membangun panggung di Pantai Losari. Panggungnya terletak di Anjungan Toraja-Mandar, sama seperti panggung yang berada di Anjungan Bugis-Makassar.
Pembangunan panggung beton yang rencananya akan direalisasikan tahun ini tidak jauh beda dengan panggung yang terletak di Anjungan Bugis-Makassar, pungkasnya (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya