HTTP Status[404] Errno [0]

Ini Upaya Pemkot Makassar untuk Cegah Korupsi

22 March 2019 17:14
Ini Upaya Pemkot Makassar untuk Cegah Korupsi

BugisPos – Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto menghadiri pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WPK) pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Makassar dan Rumah Tahanan Kelas 1 Makassar, Rabu, 20 Maret 2019.

Dalam kesempatan itu, Ramdhan Pomanto menuturkan upaya pemerintah kota Makasaar untuk terus berbenah menciptakan pemerintahan dan pelayanan publik yang transparan, akuntabel, bersih dan bebas korupsi.

Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar menjelaskan berbagai upaya yang dilakulan untuk mewujudkan hal tersebut, salah satunya melalui program ‘Smart City’ yang transparan, terbuka, dan revitalisasi birokrat dengan berbagai macam sub-sub usaha lainnya

Dalam Smart City, pemerintah kota Makassar bisa merevitalisasi birokrasi dan mendesain sistem yang meminimalisir ruang penyelewengan sehingga dapat mencehah korupsi.

Selain itu, menurut Danny, pemerintah Kota Makassar juga menjalin kerja sama dengan instansi pemerintah, yakni Kepolisian, Kejaksaan, BPK, dan KPK untuk mencegah korupsi.

“Semoga langkah ini mampu mencegah sekaligus memberantas perilaku korupsi di lingkungan Pemkot Makassar”, tutup Danny.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya