wujudkan pelayanan publik

Personil Korem 141 Tp Ikut Latihan Menembak

20 March 2019 16:30
Personil Korem 141 Tp Ikut Latihan Menembak

BugisPos.- Memasuki triwulan pertama tahun anggaran 2019, jajaran Korem 141 Toddopuli melakukan latihan menembak, diikuti 87 personel di lapangan tembak Makorem. Desa Lemoape Kec. Palakka. Kab. Bone, dan tampil selaku koordonator latihan Paur Prod Penrem 141/Tp. Lettu Arh Darwis.

Kepada awak media ini, Lettu Arh Darwis memjelaskan, pada hari pertama ltihan menembak diikuti oleh 87 personil yang tergabung dari anggota Makorem dan Denhub Korem 141/Tp. Dengan menggunakan Senjata Ringan Laras Panjang M 16 dan pistol.

” Latihan nembak kali ini diterapkan surat perintah terbaru dengan memakai helm dan dibagi beberapa kelompok. Dengan materi nembak tiga butir peluru koreksi dan sepuluh butir peluru penilaian,” jelas Lettu Arh Darwis.

Namun, katanta, sebelum kegiatan dimulai, dia selaku koordinator latihan menyampaikan beberapa penekanan dan meminta agar melaksanakan dengan serius dan tidak mengabaikan faktor keamanan.

Tujuan latihan menembak ini katanya. untuk mengasah kemampuan para Prajurit Korem 141/Tp dalam bidang ketangkasan menembak dengan harapan para prajurit dapat menjaga dan meningkatkan kemampuan ketangkasan perorangan yang sudah dimilikinya. Kegiatan selesai tertib aman dan lancar.

Dan latihan menembak kali ini dihadiri Kasrem 141/Tp. Letkol Bobbie Triyantho. S. Ip
Dandenhubrem/141. Letkol Chb Muhammad Bahri.
Para kasi pasi korem 141/Tp.- * Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya