Tawwa, Camat Makassar Hadiri Rakornas Camat

20 March 2019 16:10
Tawwa, Camat Makassar Hadiri Rakornas Camat
Rapat Koordinasi Nasional Camat se Indonesia di Hotel Ciputra, Jakarta Barat

 

BugisPos – Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin, S.S.T.P menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Camat di Hotel Ciputra, Jakarta Barat pada Rabu (20/3/2019).

Rakornas Camat sendiri dihadiri 514 Camat dari seluruh Indonesia. Rakornas Camat ini dibuka oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahyo Kumolo.

Pada Rakornas kali ini mengambil tema “Peran Strategis Camat Dalam Pembinaan dan Pengawasan Penyelenggara Pemerintahan di Kelurahan dan Desa Serta Inovasi Pelayanan Publik di Wilayah Kecamatan”

Alamsyah dalam pesan singkatnya di grup SDP merasa bersyukur dapat menghadiri Rakornas Camat ini.

“Alhamdullih hari ini saya menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Camat yang dihadiri 514 Camat di seluruh Indonesia” ulasnya.

 

Dalam acara Rapat Koordinasi Nasional Camat ini, hadir Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani. Menkeu sendiri dalam acara ini hadir sebagai pembicara tunggal.

Pelaksanaan Rakornas Camat sendiri dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri dan rencana kegiatan mulau dari tanggal 19 Maret 2019 hingga 21 Maret 2019.(**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya