HTTP Status[404] Errno [0]

Tim Penggerak PKK Mariso Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran

22 March 2019 20:10
Tim Penggerak PKK Mariso Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran

BugisPos – Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan Mariso, Wathy Thalib Juliaman, serta jajaran pengurus, mengunjungi jalan Seroja RT 01 RW 04 kelurahan Kampung Buyang, kecamatan Mariso yang pada hari terkena musibah kebakaran.

Kebakaran yang terjadi Rabu siang, 20 Maret 2019 ini menghanguskan 10 rumah warga, 4 diantaranya habis terbakar, dan 6 rumah lainnya rusak parah.

Dalam kunjungannya, Wati Thalib, istri dari Camat Mariso, Juliaman ini menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah yang menimpa warga kelurahan Kampung Buyang dan sekaligus memberikan bantuan untuk korban bencana kebakaran.

‚ÄúSemoga yang terkena musibah di berikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini”, ujar Wati Thalib.

Wati berharap dengan adanya bantuan yang diberikan bisa mengurangi beban kerugian yang dialami oleh warga yang tertimpa musibah.

Dalam kesempatan itu, Wathy juga mengajak kepada seluruh warga kecamatan Mariso, untuk ikut serta memberikan bantuan untuk para korban kebakaran.

“Warga yang terkena musibah masih membutuhkan bantuan, mari kita ulurkan tangan untuk meringankan beban saudara kita”, serunya.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya