HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati Bulukumba Ajak Warga Memelihara Kedamaian

21 March 2019 12:48
Bupati Bulukumba Ajak Warga Memelihara Kedamaian

BugisPos.- Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali diwakili Kabag Kesra Hj.Darmawati, SE, Kamis (21/3) menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada pengajian rutin bulanan Pemkab Bulukumba, yang dipusatkan di mesjid Raya Nurul Ijtihad Ponre Kecamatan Gantarang, dihadiri Camat Gantarang Andi Ismed A.Bube, Kepala KUA Kec.Gantarang A.Amri, Kapolsek Gantarang, diwakili Bripka Ihwan, Danramil 1411/01 Gk diwakili Kopda. Syamsul Alam, sejumlah Lurah dan Kades, Ketua TP.PKK Gantarang, jajaran Bagian Kesra dan puluhan Kelompok Majelis Taklim Gantarang dan pembawa tausyiah Ust.A.Muh.Asbar Spd.

Dihadapan jamaah majelis ta’lim, Bupati Bulukumba menyampaikan, melalui kegiatan pengajian ini diharapkan menjadi ajang silaturahim antara Pemkab Bulukumba, tokoh agama, majelis ta’lim dan masyarakat, sekaligus diharapkan tercipta sinergitas dalam mewujudkan pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan khususnya dibidang keagamaan di daerah ini.

” Sesungguhnya Pemerintah hadir untuk memberikan pelayanan, menciptakan rasa aman dan pemberdayaan masyarakat sesuai arah kebijakan pembangunan yang telah digariskan,” kata Darmawati membacakan sambutan Bupati.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Andi Sukri melalui Kabag Kesra menyampaikan, saat ini kita tengah berada di tahun politik. ” Untuk itu saya berharap agar seluruh masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh kepentingan politik tertentu. Perbedaan pilihan merupakan hal yang wajar di negara demokrasi. Mari kita sikapi secara bijaksana dan tetap memegang teguh rasa persatuan dan persaudaraan,” harap Bupati.

Dan Bupati juga mengajak masyarakat Bulukumba menyongsong hari hari kedepan dalam suasana yang lebih religius, sebagai wujud iman dan takwa kita kepada Allah SWT. ” Mari kita memelihara kedamaian di lingkungan masing masing,” ajak Bupati Andi Sukri yang disampaikan Kabag Kesra Hj.Darmawati.

Diakhir acara, dilanjutkan tanya jawab dan penarikan undian berhadiah kepada jamaah yang disiapkan Bagian Kesra Setda Bulukumba – Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya