HTTP Status[404] Errno [0]

Coffee Morning Bersama Kapolsek Ujungbulu Bahas Sikon Kantibmas

21 March 2019 12:32
Coffee Morning Bersama Kapolsek Ujungbulu Bahas Sikon Kantibmas

BugisPos.- Usai apel pagi di Mapolsek Ujungbulu, Kapolsek AKP.H.Syafar mengajak jajarannya ngopi bareng sekaligus mengajak awak media BugisPos.com di warkop Kampoeng, Kamis (21/3) pagi.

Sambil menikmati kopi, Kapolsek AKP.H.Syafaruddin,SH didampingi Waka Polsek Iptu.Asbudi Tonis,S.Sos,MH menyampaikan beberapa hal, khususnya terkait soal Kamtibmas di wilayah Kecamatan Ujungbulu dalam menghadapi pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg 17 April 2019 mendatang.

Mantan Kasat Lantas Polres Bantaeng ini berharap kepada seluruh elemen masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Ujungbulu, agar tetap memelihara persatuan dan kesatuan dengan tidak mudah percaya dengan berita yang tidak jelas kebenarannya.

” Biasanya menjelang pesta demokrasi, suhu politik meningkat, meski begitu persatuan tidak boleh rusak hanya karena berbeda pilihan,” harapnya.

Alhamdulillah katanya, hingga saat ini, situasi kondisi Bulukumba khususnya di Kecamatan Ujungbulu tetap aman dan sejuk. Semua itu, kata Kapolsek, berkat adanya kesadaran masyarakat yang selalu menginginkan kedamaian.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Ujungbulu juga mengajak masyarakat khususnya di Kecamatan Ujungbulu , agar tidak mudah percaya dan terprovokasi dengan informasi yang tidak berbau provokatif, baik melalui media sosial maupun melalui perorangan. ” Mari kita pertahankan situasi kondisi yang damai seperti saat ini, ” ajak Kapolsek AKP.Syafar.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya