HTTP Status[404] Errno [0]

Ini Disampaikan Kapolres Bulukumba di Kindang

22 March 2019 08:47
Ini Disampaikan Kapolres Bulukumba di Kindang

BugisPos. – Disela kesibukannya, Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, S.IK masih meluangkan waktunya menyambangi Kecamatan Kindang yang berada di paling barat Bulukumba.

Kedatangan Kapolres AKBP.Ridwan di Kindang bersama rombongan, selain disambut Kapolsek Kindang Iptu.Muh.Nawir,S.Sos, juga sejumlah tokoh masyarakat setempat ikut menyambut dengan ramah, apalagi saat Syamsu Ridwan bersama Ketua Bhayangkari Ny.Herlina Syamsu Ridwan dan rombongan menyalami warga sambil memberi salam.

Salah satu tujuan kunjungan Kapolres di Kecamatan Kindang, selain ingin melihat kondisi kantor Polsek setempat juga memanfaatkan bersilaturahim dengan tokoh masyarakat Kindang.

Dihadapan warga, Kapolres AKBP.Syamsu Ridwan
menghimbau seluruh lapisan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoax, utamanya berita soal ujaran kebencian, SARA.

” Mari kita hidup rukun damai, karena kita semua masih bersaudara. Dan menjelang Pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg. Karena ini pesta, jadi mari hadapi dengan suasana gembira,” pesan Syamsu Ridwan.

Selain itu, mantan Kapolres Selayar ini juga mengajak warga agar bersama sama menjaga dan memelihara situasi dan kondisi yang aman, nyaman dan damai di Kecamatan Kindang.” Jadi saya minta dukunganta semua, ayo bersama sama menjaga situasi dan kondisi yang kondusif, hidup berdampingan rukun dan damai,” ajak Kapolres dan pada kesempatan itu, Kapolres bersama rombongan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu, sekaligus menyambangi pondok Tahfidz Bhayangkara di daerah itu, disambut meriah anak anak santri Thafidz Bhayangkara.

Sebelumnya Kapolsek Kindang Iptu.Muh.Nawir menyampaikan selamat datang kepada Kapolres bersama rombongan di wilayah Kecamatan Kindang.

Iptu.Nawir juga menyampaikan bahwa kedatangan Kapolres Bulukumba di wilayah hukum Polsek Kindang sudah lama dinantikan. ” Dan satu kebahagiaan tersendiri karena pada hari ini, Kapolres bersama rombongan sudah berada di tengah tengah kita semua,” Kapolsek.- * Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya