HTTP Status[404] Errno [0]

Sijago Merah Kembali Beraksi di Sidrap

23 March 2019 00:52
Sijago Merah Kembali Beraksi di Sidrap

BugisPos – Musibah kebakaran kembali terjadi di Sidrap, tepatnya di kelurahan Kanyuara, kecamatan Watang Sidengreng, kabupaten Sidrap, Jumat, 22 Maret 2019.

Kebakaran tersebut terjadi pada sore hari pada pukul 16.30 Wita, akiba kebakaran diduga adanya hubungan arus pendek sehingga mengakibatkan sebuah rumah beserta isinya ikut ludes terbakar dan kondisi rumah mengalami rusak berat karena amukan sijago merah.

Rumah yang terbakar tersebut milik Nirwan (53) tahun , dimana pemilik rumah Nirwan mengalami luka bakar dan sementara di rawat di Rumah Sakit Nene Mallomo, kabupaten Sidrap.

Adapun korban yang terdampak kebakaran tersebut yakni, Juni (50) tahun, Ayuni (26) tahun, Larola (25 tahun), Henri (20) tahun, Irfan (15) tahun.

Saat dikonfirmasi melalui via celuler Rahmawaty Nur, operator Pusdalops BPBD Sidrap, mengatakan bahwa setelah kejadian kami langsung melakukan peninjauan ke lokasi kejadian, melakukan pengambilan data dan informasi dan kordinasi dengan aparat setempat.

“Kami telah melakukan upaya setelah terjadinya kebakaran dan kami pula telah kordinasi dengan aparat setempat tentunya kami mengumpulkan data, terkait musibah kebakaran,” ungkapnya

Suriady : ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya