HTTP Status[404] Errno [0]

Swasta Mulaimi Lirik Pete-pete Smart

22 March 2019 14:30
Swasta Mulaimi Lirik Pete-pete Smart

BugisPos – Pete-pete Smart yang selama ini telah cukup menyita perhatian warga kota Makassar, kini mulai dilirik oleh perusahaan swasta.

Pete-pete Smart ini merupakan salah satu inovasi unggulan Pemerintah Kota Makassar di bidang transportasi publik, yang ke depan diharapkan dapat menjadi alat transportasi massal di kota ini.
Yang pasti, kehadiran Pete-Pete Smart ini kini mulai dilirik perusahaan swasta. Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar Muhammad Iqbal mengatakan perusahaan tersebut tengah mengurus izin dari Kementerian Perhubungnan.
Meski begitu, ia masih enggan menyebut nama perusahaan rekanan yang dimaksud.
Kita berharap izinnya bisa keluar tahun ini. Yang jelas sudah ada perusahaan karoseri yg mengajukan izin ke Kementerian Perhubungan, kami sementara mensupport prosesnya, kata Iqbal, sapaan akrab Iqbal Asnan, Senin (18/2/2019).
Sebelumnya, Kementerian Perhubungan RI telah melakukan pengukuran Pete-Pete Smart, Jumat (15/2/2019) lalu.
Pengukuran tersebut kata dia merupakan salah satu prasyarat dalam menerbitkan Surat Kelayakan Rancang Bangun (SKRB) (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya