HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Penilaian lomba Lorong mi di Kelurahan Buntusu

22 March 2019 17:19
Tauwwa, Penilaian lomba Lorong mi di Kelurahan Buntusu
Foto bersama Camat Tamalanrea dengan Kelurahan Buntusu dan Tim Sombere& Smart Lorong

BugisPos — Tim penilai Sombere & Smart Lorong melakukan penilaian di lorong RW. 13, RT. 009 kelurahan Buntusu, kecamatan Tamalanrea. Jumat, 22/03/2019.

Hadir pada penilaian tersebut, selain ketua Tim Dr. Hj. Sakka Pati SH, MH, juga kepala seksi penyiaran dan kemitraan media Dinas Komunikasi dan Informatika kota Makassar Muh. Hamzah, serta camat Tamalanrea Muh. Rheza bersama ketua TP PKK kecamatan Tamalanrea Noorlaelah Rheza serta para Lurah sekecamatan Tamalanrea.

Mengawali sambutannya ketua RT.009 Drs. Nasir Pane melaporkan bahwa lorong yang dibina awalnya rantasa atau jorok dan kotor serta nampak tidak terurus, kemudian merujuk pada arahan camat Tamalanrea dan lurah Buntusu dengan bersama warga melakukan langkah komunikasi untuk membenahi kebiasaan buruk warga sekitar.

“ Alhamdulillah, berkat kekompakan semua warga dalam membenahi lorong sehingga bisa bersih seperti saat ini dan saya sangat berterima kasih kepada seluruh warga,” ungkapnya.

“ Retribusi sampahnya juga terbesar di RT ini dan menjadi salah satu lorong yang bebas asap rokok,” tambahnya.

Di kesempatan yang sama, camat Tamalanrea Muh Rheza menyampaikan rasa terima kasih kepada warga atas kekompakan dan berharap akan menjadi wakil pada penilaian berikutnya.

“Di lorong ini sudah tertata rapi, sehingga untuk penyiapan lomba hanya tinggal dipoles saja,” ucapnya.

Ditambahkan Rheza, lorong ini juga luar biasa karena menjadi kawasan bebas rokok, semoga ke depannya lorong ini menjadi contoh bagi lorong-lorong yang ada di kecamatan ini dan berharap lorong ini menjadi wakil dalam kancah penilaian berikutnya.

Sementara Ketua tim penilai Sombere & Smart Lorong kota Makassar, Dr. Hj. Sakka Pati SH, MH. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa warga kelurahan ini memang sangat kompak dan berharap final zona 1 akan meraih juara.

“ Ketika kita sudah menata lorong kita, maka kitalah pemenang,” pungkasnya.

“ Terima kasih atas dukungan semua dalam menjaga lorong kita.

Jagalah lorong ta dan semangat kita semua untuk 2 x + lebih baik demi lorong yang kita cintai di kota Makassar ini,” tutupnya.

Penulis : @li

Editor : Zulfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya