HTTP Status[404] Errno [0]

Foto : Peserta Mengikuti Pelatihan Kehumasan dan Keterbukaan Informasi Publik

WIB Gelar Pelatihan Kehumasan dan KIP

23 March 2019 11:44
WIB Gelar Pelatihan Kehumasan dan KIP

BugisPos– Wartawan Independen Bone menggelar kegiatan Pelatihan Kehumasan dan Keterbukaan Informasi Publik serta Kejurnalisan di Hotel Lynt Ball Room Manado, Jalan Hertasning Raya Makassar.

Pelatihan ini diikuti sebanyak 32 peserta dari Humas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Instansi dari kabupaten Bone akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 22 sampai 24 Maret 2019.

Kegiatan ini dibuka oleh Sekertaris Daerah kabupaten Bone H. Andi Surya Darma dan akan dihadiri oleh 7 pemateri diantaranya Zainal Akademisi Praktisi media, Rayudaswati Budi Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Muslim Indonesia, Alwi Fauzy wartawan Trans 7 dan Aco Mappanganro dari Media Berita Sulsel, Pahir Halim Ketua KIP Sulsel, Tawakkal Fotografer Fajar serta Aswar Hasan Komisioner KIP Sulsel.

Andi Surya Darma menegaskan bahwa pelatihan Kehumasan dan Keterbukaan Informasi Publik sangat penting karena terkait bagaimana mengembangkan kehumasan yang bersinergi dan menyampaikan informasi publik yang harus diketahui oleh masyarakat umum.

“Untuk itu kepada peserta yang hadir, dirinya berharap agar pelatihan ini betul-betul diikuti dan dimengerti agar nantinya hasilnya dapat diterapkan kepada Instansi masing masing yang sudah mempunyai website”, terang Surya Darma.

Senada hal tersebut Ketua Wartawan Independen Bone Azran menyatakan, bahwa pelatihan ini untuk meningkatkan pengetahuan para Humas OPD dan Instansi agar kedepanya kinerja lebih baik serta Website yang sudah dimiliki oleh OPD dapat update secara berkala dan informasinya dapat diakses oleh masyarakat. –Sadli

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya