HTTP Status[404] Errno [0]

Kakan Kemenag Sidrap : “Jadilah Teladan di tengah masyarakat”

24 March 2019 21:36
Kakan Kemenag Sidrap : “Jadilah Teladan di tengah masyarakat”

BugisPos – Bertempat di Aula Kantor SKPD Kabupaten Sidrap Komunitas Muda Manfaat yang beranggotakan Para Pemuda Milenial Kabupaten Sidrap resmi dilantik oleh Bupati Sidrap yang diwakili Oleh Asistant 2 Bupati, Minggu, 24 Maret 2019.

Sebelumnya Komunitas yang bergerak dibidang Sosial Kemanusiaan ini telah melakukan Mubes pada pagi hari tepat Pukul 09.00 dengan mencetus Saudara Wawan Gunawan Selaku Ketua Komunitas Muda Manfaat serta Dewan Pembina Iptu Syarifuddin.

Wawan Gunawan Selaku Ketua Komunitas Muda Manfaat yang terpilih mengatakan bahwa KMM ini merupakan wadah para pemuda generasi Millenial yang memiliki jiwa sosial yang tinggi dan akan menjadi pendistribusi sumbangan dari para dermawan yang akan diserahkan langsung kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan yang sebelumnya sudah dilakukan survey lapangan.

Kepala Kantor Kemenag Sidrap yang ditemui pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa sebelumnya pengurus Komunitas Muda Manfaat telah melakukan Audiens dengan Kementerian Agama terkait dengan pandangan Kemenag dalam pembentukan Komunitas ini.

H. Irman menilai Komunitas Muda manfaat ini sebagai jawaban dari permasalahan remaja Sidrap yang dianggap cuman menghabiskan masa muda dengan kegiatan yang negatif, namun pada kenyataannya ada komunitas anak muda yang menamakan diri Muda Manfaat yang memiliki jiwa sosial kemanusiaan dan kepedulian yang tinggi terhadap sesama.

“Selamat kepada seluruh pengurus Komunitas Muda Manfaat yang baru saja dilantik, semoga dapat mengembang amanah serta menjadi teladan ditengah masyarakat,” tuturnya.

Suriady : ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya