HTTP Status[404] Errno [0]

Tawwa Gubernur Nurdin Abdullah Kenakan Kemeja Batik Bulukumba

25 March 2019 20:48
Tawwa Gubernur Nurdin Abdullah Kenakan Kemeja Batik Bulukumba

BugisPos.- Gubernur Sulsel Prof.Dr.H.Nurdin Abdullah.M.Agr, Minggu (24/3) menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Besar Kerukukan Keluarga Bulukumba ke III di hotel Horison Makassar.

Yang menarik, Gubernur Nurdin Abdullah tiba di tempat acara mengenakan kemeja batik Bulukumba bergambar pahlawan Nasional HS.Sulthan Dg Radja disambut Bupati Bulukumba AM.Sukri.A Sappewali.

Kemeja batik berwarna dasar hitam dengan corak merah bergambar Pahlawan Nasional berasal dari Kabupaten Bulukumba, yaitu H.Andi Sulthan Dg Radja, yang merupakan kakek langsung Bupati Bulukumba AM Sukri.A Sappewali.

Dan batik itu sudah menjadi seragam bagi ASN di Bulukumba yang dikenakan setiap hari Kamis. Bahkan batik tersebut dilaunching oleh Gubernur Nurdin Abdullah pada peringatan HUT ke-59 Kabupaten Bulukumba di halaman mesjid ICDT 4 Pebruari lalu.

Mubes KKB ke III selain dihadiri Gubernur Nurdin Abdullah, Bupati AM.Sukri A.Sappewali, juga hadir Raja Gowa Andi Kumala Idjo, suami Andi Hikmawati A.Mappiwali yang merupakan sesepuh warga Bulukumba, juga hadir Ketua KSP Berkat Ir.H.Andi Makkasau Karaeng Lompo, juga sesepuh warga Bulukumba, serta para tokoh dan warga Bulukumba yang ada di rantau, termasuk H.Kasrum, dari KKB Kabupaten Luwu Utara, juga tampak hadir Ir.H.Nurdin Radja, mantan Kepala BPPKB Bulukumba, Natsir Azikin Kabag TU Biro Kesra kantor Gubernur Sulsel, Andi Mustamin Patawari Philip, anggota DPRD Bulukumba dan tokoh masyarakat Bulukumba lainnya.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya