HTTP Status[404] Errno [0]

Foto : Korban Kecelakaan Dirawat di Rumah Sakit

Lakalantas Tunggal di Bone, 2 Korban Alami Luka-Luka

25 March 2019 20:14
Lakalantas Tunggal di Bone, 2 Korban Alami Luka-Luka

BugisPos – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan poros Sinjai KM 35 tepatnya di depan MTS Miftafulkhaer di kecamatan Mare, kabupaten Bone, Senin 25 Maret 2019 sekitar pukul 07.00 WITA.

Kecelakaan ini melibatkan sepeda Motor Sky Wife tanpa plat, yang dikendarai oleh Rahman, 35 tahun, seorang petani asal Jawi – Jawie, desa Cinennung, kecamatan Cina yang membonceng seorang wanita berusia 25 tahun, Irmayanti.

Akibat kejadian tersebut Rahman mengalami luka pada bahu kanan dan merasakan nyeri pada tulang ekor.

Sementara itu, Irmayanti seorang pegawai honorer asal Desa Cijantung, kecamatan Cina mengalami luka lecet pada bahu kanan, luka luar pada siku kanan, dan lecet pada punggung kiri kanan.

Kasat Lantas Polres Bone, Muhammad Thamrin membenarkan kejadian ini, pengendara motor yang berboncengan dari arah Sinjai menuju ke arah Bone, tepat di depan sekolah MTS, pengendara menghindari siswi yang sedang menyeberang menyebabkan pengendara terjatuh.

Lanjut kata Thamrin, kedua korban, telah dibawa ke Puskesmas Mare guna perawatan dan motornya diamankan di Mapolsek Mare. – Sadli

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya