HTTP Status[404] Errno [0]

Disdukcapil Akan Serahkan 15 Ribu E-KTP untuk Warga Makassar

26 March 2019 22:54
Disdukcapil Akan Serahkan 15 Ribu E-KTP untuk Warga Makassar

BugisPos – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Makassar telah mencetak 15 ribu KTP elektrik dan akan diserahkan ke masyarakat yang telah melakulan perekaman, Senin, 25 Maret 2019.

Kepala Disdukcapil Makassar, Aryati Puspasari Abady menjelaskan bahwa penyaluran belasan ribu KTP elektrik ini akan diserahkan berdasarkan zona untuk memudahkan dan menciptakan kenyamanan dalam pelayanan dan pengambilannya tidak boleh diwakili.

“Supaya warga nyaman dan lebih mudah, agar tidak menumpuk, kita bagi ke dua zona, Zona A di Disdukcapil Makassar dan Zona B di PTSP Bintang Lima,” kata Aryati Puspasari Abady.

Zona A yang terdiri dari 4 kecamatan, yakni Biringkanaya, Rappocini, Panakukang, dan Manggala, akan disalurkan secara bertahap, yakni Senin melayani warga Biringkanaya, Selasa untuk warga Rappocini, Rabu dan Jumat warga Panakukang, dan Kamis melayani warga Manggala.

Dan untuk penyaluran di Zona B, Aryati menjelaskan bahwa warga kecamatan Bontoala diharapkan datang pada hari Senin, warga kecamatan Makassar, datang pada hari Selasa dan Jumat, Rabu, untuk warga Kecamatan Mariso, dan Kamis untuk pelayanan bagi warga Mamajang.

Bagi wilayah kecamatan yang belum ada dalam jadwal, Aryati mengaku masih dalam tahap penyelesaiab cetak cepat yang dilakukan di Administrasi Kependudukan Kemendagri.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya