HTTP Status[404] Errno [0]

Diskop Makassar Gelar Penyuluhan Koperasi & UMKM

26 March 2019 14:30
Diskop Makassar Gelar Penyuluhan Koperasi & UMKM

BugisPos – Pemerintah Kota Makassar akan terus melakukan pembinaan terhadap UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah)bagi masyarakat di kota Makassar.

Hal ini diutarakan oleh Asisten III Wali Kota Makassar, Takdir Alim mewakili kota Makassar saat memberikan sambutan usai membuka langsung kegiatan penyuluhan Koperasi dan UMKM di Kota Makassar yang dilaksanakan oleh Dinas Koperasi dan UKM Makassar.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Dinasti Makassar, Selasa siang, 19 Februari 2019 dihadiri oleh sebanyak 145 perwakilan kecamatan, termasuk koperasi dan Bulo.

Menurut Takdir Alim, usaha pemerintah Kota Makassar dalam membina UMKM terbukti dengan meningkatnya pertumbuhan KUMKM Kota Makassar pada akhir tahun 2018 dengan jumlah sekitar 16.000.

Takdir Alim mengungkapkan, melalui Dinas Koperasi (diskop)dan UKM, pemkot Makassar akan tetap fokus untuk memberi pembinaan, yakni dengan memberikan sosialisasi, pelatihan teknis, keterampilan dan penyuluhan secara berkesinambungan.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya