HTTP Status[404] Errno [0]

Diskop Makassar Terus Genjot Germaskop

26 March 2019 16:07
Diskop Makassar Terus Genjot Germaskop

BugisPos – Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) kota Makassar menggelar sosialisasi Germaskop (Gerakan Masyarakat Sadar Koperasi)di Hotel Grand Celino, jalan Lanto Daeng Pasewang, kota Makassar, Kamis, 7 Februari 2019.

Tujuan kegiatan ini , menurut Plt Kepala Diskop dan UKM, Harun Rani untuk mengajak pelaku koperasi di Kota Makassar menjadi agen untuk menghidupkan badan usaha kerakyatan ini.

Melalui germaskop, diharapkan para peserta bisa menjadi mitra Dikop Makassar untuk meningkatkan kesadaran koperasi bagi masyarakat di Makassar.

Germaskop sendiri adala sebuah gerakan yang bertujuan meningkatkan taraf hidup rakyat sekaligus meretas penganggura, yang menurut Harun Rani, tidak bisa dilepaskan dari peran aktif masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Harun menghimbau kepada pelaku koperasi untuk menyempurnakan koperasi yang masih aktif, baik dari segi kelembagaan, termasuk administrasi, hingga perluaasan usaha potensial.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya