Jagona Tawwa, 24 Skuad Ke Grand Final PUBG Mobile Ritelaku Warzone

26 March 2019 11:37
Jagona Tawwa, 24 Skuad Ke Grand Final PUBG Mobile Ritelaku Warzone

BugisPos – Babak penyisihan terakhir PUBG Mobile Ritelaku Warzone telah usai pada Sabtu, 23 Maret 2019 kemarin yang didikuti 20 skuad dari grup C.

Dari total 60 Skuad yang ikut dalam babak penyisihan yang digelar sebanyak 3 kali di MTC Foodcourt, lantai 4 MTC Karebosi, ada 24 Skuad yang lolos dan maju ke Grand Final PUBG Mobile Ritelaku Warzone.

Hal ini diungkapkan Direktur Utama PT. Tosan Permai Lestari Binsar J. Samosir.

Dikatakannya, Grand Final Kompetisi PUBG Mobile ini akan berlangsung pada Sabtu 30 Maret 2019 di lantai 4 MTC Karebosi. “Ada 24 Skuad dengan poin tertinggi yang siap unjuk kemampuan dan adu strategi dalam babak grand final nanti” Kata Binsar.

Dari 24 Skuad atau tim yang lolos dari babak penyisihan menuju ke grand final, skuad atas nama Lord Of Daeng masih tetap memimpin klasemen dengan 49 poin disusul Black Pink 40 poin dan poin terendah Werewolf ID dengan 12 poin.

Semua skuad yang lolos ke grand final punya peluang yang sama untuk menjuarai PUBG Mobile Ritelaku Warzone.

“Di babak final inilah, ujian terberat bagi para gamers untuk mengatur strategi bermain sehingga bisa mengalahkan setiap tim lawan” Ujar Binsar.

Sementara itu, salah satu gamers bernama Patricko Muskita dari tim Publiq Esport yang menempati posisi 10 klasemen dengan perolehan 20 poin, mengaku optimis bisa menjuarai kompetisi ini.

“Tim kami optimis bisa menggeser setiap tim lawan, terutama Lord Of Daeng dan keluar sebagai jawara” Kata Patricko yang diamini tiga kawan setimnya.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya