Kabid Kelembagaan Koperasi Makassar, Apresiasi Animo Masyarakat Kunjungi ‘Kanre Rong’

26 March 2019 21:45
Kabid Kelembagaan Koperasi Makassar, Apresiasi Animo Masyarakat Kunjungi ‘Kanre Rong’

BugisPos – Kepala Bidang Kelembagaan Koperasi Makassar, Johansyah Mansyur mengapresiasi atas animo masyarakat atas sajian kuliner yang disajikan Dinas Koperasi dan UKM di area PKL Center Kaki Limata ‘Kanre Rong’ yang telah dibuka secara resmi oleh Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto, Jumat, 17 Agustus 2018.

Pada launching kawasan kuliner baru di Kota Makassar ini setiap SKPD dan pihak Kecamatan turut mempersembahkan hasil karyanya berupa Makanan dan kue khas Makassar, yang tersaji di masing masing kios.

Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar sendiri, menyajikan kuliner khas Makassar yakni Coto Makassar yang diserbu oleh pengunjung yang hadir.

PKL Center Kaki Limata ‘Kanre Rong’ yang terletak di area Lapangan Karebosi, jalan RA Kartini, kota Makassar memang menyajikan makanan khas kota Makassar yang memanjakan lidah pengunjung.

“Sajian Makanan khas berupa coto Makassar yang disajikan Dinas Koperasi dan UKM Makassar ini merupakan contoh bahwa di Kanre Rong di Karebosi ini disajikan berbagai menu kuliner khas Makassar. Alhamdulillah animo masyarakat sungguh luar biasa,”ucap Johansyah Mansyur.

352 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya