HTTP Status[404] Errno [0]

Suryati : Penyuluhan Diskop Makassar, Tingkatkan Wawasan Koperasi

26 March 2019 14:41
Suryati : Penyuluhan Diskop Makassar, Tingkatkan Wawasan Koperasi

BugisPos – Suryati Qalsum selaku Kepala Bidang Pendidikan dan Penyuluhan Dinas Koperasi Kota Makassar ikut hadir dalam kegiatan penyuluhan koperasi dan UMKM di 14 Kecamatan angkatan 1, Kamis, 21 Februari 2019.

Tujuan kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Dinasty Makassar ini, menurut Suryati Qalsum untuk meningkatkan wawasan terkait koperasi dan keterampilan masyarakat khususnya dalam pengembangan usaha.

Untuk lebih memberikan pemahaman yang lebih luas, Dinas koperasi dan UKM Makassar menghadirkan narasumber dari tingkat akademisi, yang akan memberikan motivasi dan penjelasan terkait cara mengembangkan usaha.

Menurut Suryati, peserta yang berasal dari koperasi dan UKM yang hadir dalam kegiatan ini, diambil datanya dari kecamatan dan koperasi Bulo yang baru dibentuk.

“Dari peserta yang hadir sebelumnya mereka sudah berkoperasi tapi kami tidak menganggap itu selesai, tetap kita memberikan penyuluhan karena penyuluhan sebenarnya membentuk koperasi yang bisa dilanjutkan kembali setelah terbentuk, ini menjadi tugas kami supaya koperasi bisa sesuai dengan tujuannya”, tutur Suryati.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya